Info Seputar Bisnis

PT. Boogie Advindo, Produsen Perahu Karet di Bogor Kota, Bergerak dalam produksi Perahu karet dan perlengkapan lainnya yang berkaitan dengan kegiatan olahraga air, musibah banjir, kegiatan rescue (darurat), Transportasi Air dan lain-lain.

Informasi Lebih Lanjut, hubungi ke No. +62-251-8371-443 atau email ke | info@boogie.co.id | cc: boogiestoreID@gmail.com

Alamat: Jl. K.S Tubun No. 26C Bogor. Kota Bogor. Jawa Barat.
Telpn. +62-251-8371-443 / fax +62-251-8382-060.

Pusat Pabrik Perahu Karet di Bogor

on Monday, March 2, 2015
PT Boogie Advindo, Pusat Pabrik perahu karet, hubungi Call Center 0251-8371-443. sedia juga
rubber boat, inflatable boat dari bahan import dengan kualitas terjamin dapat dipakai untuk rafting, armada, spead boat, banana boat, yang dibuat di Bogor.

Perahu karet yang kami produksi dan kami jual dilengkapi dengan repair kit, bilamana ada kerusakan karena tertusuk benda tajam, kayu dan benda tajam lainnya akan mudah diperbaiki dan dapat dipakai dengan cepat.

Kami menyediakan repair kit dalam jumlah stock yang memadai dan dapat dipesan seketika.

Adapun barang-barang yang disediakan adalah :
Rafting Boat, Speed Boat, Rescue boat, Armada Rescue, Inflatable Kayak, Banana boat, Sea Saw Boat, Flying Fish, Water Park Raft, Water Park Donuts, Trampoline air, Tenda Tiup, Pelampung (Life Vest), Ringbuoy, Dayung, Helm perahu rafting, Dry Bag, Boat Fender, Mesin Tempel (Outboard), Depth sonder

Apapun jenis kebutuhan Perahu Karet Anda, silahkan Anda datang ke alamat kami
PT. Boogie Advindo
Jl. KS. Tubun No. 26C Bogor
Telpn. 0251-8371-443

perahu karet dijual, perahu karet dan harganya, perahu karet di surabaya, perahu karet dan mesin tempel, perahu karet di semarang, perahu karet di batam, perahu karet evakuasi, harga perahu karet evakuasi, foto perahu karet, fungsi perahu karet.

0 comments:

Post a Comment